Untuk Kalian Para Jomblo


Jomblopremium.com - Kalian masih jomblo? Hah, menyedihkan! Wkwkwk becanda doang guys haha, mimin juga kok hiks...

Untuk kalian para jomblo yang masih punya penyakit ngeluh, minder dan pesimis, pliss baca deh artikel dibawah ini, siapa tau bermanfaat buat kalian hehe

1. Kenapa sih kalian masih suka ngeluh?

Nggak usah bohong deh, kalian pasti pernah atau bahkan sering melamun dan ngomong dalam hati
“kenapa aku jomblo?” atau “Ya Tuhan, kenapa akau masih juga jomblo”

Eh guys, manfaat dari ngeluh itu apa sih? Enggak guna, serius deh. Siapa juga yang mau peduli sama kalian haha. Ngeluh di sosmed facebook, twitter dan instragam dengan buat status/story juga nggak guna. 90% nggak ada yang peduli dan 10% lainya Cuma ngetawain kalian, malu nggak?

So, pikir lagi deh! Jangan suka ngeluh, mending buat berdoa aja yang malah lebih bermanfaat

2. Kenapa sih masih suka mikirin status ketimbang karir dan pendidikan?

Kenapa masih juga mikirin status kalian yang masih sendiri alis jomblo, kenapa nggak fokus ke karir dan pendidikan kalian dulu? Lagian karir dan pendidikan itu jauh lebih penting loh

Penting mana, antara punya pasangan cakep tapi karir dan pendidikan 0 ?? Hahaha, yang jelas gabakalan ada yang mau sama orang yang gak ber-pendidikan dan karir jeblok

Jika kalian berperilaku baik dalam kehidupan, baik dalam karir dan pendidikan (nggak harus jadi pengusaha ataupun sarjana S3), percayalah, Tuhan akan memberimu pasangan sesuai dengan cerminan dirimu. Karena wanita milih pasangan juga mempertimbangkan banyak hal dan faktor, jadi santai saja kalian pasti dapet jodoh, walaupun harus menunggu 1000 tahun lamanya hahaha *becanda hihi

3. Kenapa sih suka malu dan minder sama temen yang udah taken (pacaran)?

Malu dan minder saat datang ke acara sendirian? Hahaha buat apa sih malu dan minder?
Kalian itu harus bangga, meskipun kalian masih sendiri. Nggak usah minder dengan mereka yang jalan kemana-mana sama pasangan.

Daripada kalian minder dan mikirin bagaimana cara dapetin pacar, mending kalian mikirin sekolah dan pekerjaan (masa depan) itu jauh lebih penting

4. Kenapa dan bagaimana lo kalian ini? Salah kah jadi jomblo?

Ingat ya guys!
Jadi jomblo itu nggak dosa!
Jadi jomblo itu nggak salah!
Jadi jomblo itu malah bebas!

Mulai sekarang, fokus aja ke masa depan, fokus aja sama apa yang kalian inginkan. Gak usah mikirin pacaran dulu, gak usah mikirin jodoh dulu

Dan buat kalian yang masih sekolah, plisss gausah mikirin pacar pacaran. Mikir aja gimana caranya kalian bisa sukses sekolah dan liat kedua orang tua bahagia, melihat orang tua bangga dengan kalian

Bayangin, orang tua kalian melihat kalian dengan penuh kasih sayang dan sedikit air mata karena melihat anaknya sukses :)

Mulai sekarang, gak usah mikir yang aneh aneh. Gak usah minder sama anak SD yang udah pacaran, gak usah minder sama anak dibawah umur yang sudah nikah

Percayalah tuhan akan memberi kalian jodoh sesuai dengan diri kalian masing masih. Karena jodoh itu cerminan diri sendiri. Jika yang buruk akan mendapat yang buruk, dan yang baik akan mendapat yang baik pula

Yuk! Mulai sekarang mending sibuk memperbaiki diri sendiri supaya kalian pantas mendapatkan jodoh yang kalian inginkan nantinya

“Jodoh akan datang disaat yang tepat, bukan cepat” jadi sabar aja hehehe

Oke sekian dulu ya guys, jika ada kata kata yang kurang enak maaf banget :)

Dan jika ada uneg uneg atau pertanyaan bisa komen dibawah ya, bakalan mimin jawab kok. See you di post selanjutnya

0 Response to "Untuk Kalian Para Jomblo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel