30+ Quote Motivasi Untuk Para Jomblo (Update)

Jomblopremium.com - Halo halo mblo? Kali ini gue mau share kutipan atau bahasa kerenya quote. Di postingan ini gue mau share quote motivasi untuk para jomblo *kaya yang sedang baca wkwkwk. Sebenarnya gue pernah share kutipan jomblo ini di instagram (@jomblo.premium), tapi karena habitat orang jomblo itu gak hanya di instagram alias tersebar jadi mimin pengen juga post kutipan motivasi untuk para jomblo di blog tercinta ini hihi

and edited by www.jomblopremim.com

Kuote Motivasi Untuk Para Jomblo

Nah dibwah ini beberapa quote jomblo yang pernah mimin share di instagram, yukk langsung cekidot :)


Eaaaa, dipacarin juga belum tentu di nikahin lo wkwkwk


Jaman sekarang yang single malah yang lebih bahagia, iya kan?


Selagi kita bisa bersykur percayalah sendiri itu tetep bahagia :)


Pokoknya jangan menyerah, jangan lengah dan harus sabar


Iya sabar kok, saking sabarnya sampe lupa klo msih jomblo dan belum nikah *upss


Syukuri aja mblo, gunakan waktu luangmu untuk mencari kesibukan yang lebih positif


Buat apa kamu menunggu hal hal yang tak pasti, Haa??


Jadi jomblo bukan berarti harus males malesan! Jomblo itu harus produktif! Okee


Tolong jelasin ke mimin ya, mana yang benar. Tulis di komen


Jadilah Jomblo Premium! Jomblo yang bebas ngleakuin apa aja tanpa ada yang ngelarang



Untuk kutipan motivasi jomblo yang lainnya bisa langsung cek di instagram yaa @jomblo.premium soalnya kutipan seputar jomblo lebih sering mimin upload di instagram, Okee!

Nah okee mblo, mungkin itu dulu ya postingan pembukanya. Nanti akan mimin update terus postingan di blog ini. Oh ya jangan lupa untuk share artikel quote motivasi untuk para jomblo ini ke temen temen kalian yaa, biar temen kalian yang jomblo juga jadi termotivasi dan gak minder

Daaaa, see you in the next post :)

0 Response to "30+ Quote Motivasi Untuk Para Jomblo (Update)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel